HUKUM
Ucapan selamat Waka Polda Lampung.(nti/pin)
02/10/2019 03:08:03
611

Waka Polda Lampung Birgjen Pol Sudarsono Pimpin Kenaikan Pangkat PNS Polda

Harianlampung.com - Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,M.Hum memimpin upacara kenaikan pangkat  18 Pegawai Negri Sipil  (PNS) pada Polda Lampung setingkat lebih tinggi dari pangkat semula di Lapangan Upacara Mapolda Lampung, Rabu (2/9).

Dalam amanatnya Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada anda sekalian.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan reward dari organisasi dan ini bukan hanya berimplikasikan terhadap setatus, kenaikan dan hal-hal yang diterima tapi jadikan kenaikan pangkat ini penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi,ujarnya.

"Untuk itu kepada seluruh personil polda Lampung tingkatkan kualitas SDM di semua sektor, sebagai ASN jangan sampai terjebak  dalam ego sektoral, ego organisasi dan perkuatlah diri untuk menjadi agenda tranformasi kualitas SDM yang mempuni untuk kemajuan Polri ke depan," kata Waka Polda Lampung.

Adapun rincian 18 PNS Polda yang dinaikan pangkatnya sengai berikut Pembina IV A  2 Personil, Penata TK I   3 Personil,Penata 2 Personil,  Penda TK I  5 Personil,Penda 1 Personil, Pengatur TK I  5 Personil.
(nti/her)