INVESTASI
Serah terima Kepala Bank BI Perwakilan Lampung. (her/pin)
19/1/2018 10:52:45
884

Gubernur Ridho Ucapkan Terimakasih Kepada Bank BI

Harianlampung.com - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Bank Indonesia (BI) perwakilan Lampung yang selama ini banyak membantu pemerintah provinsi Lampung.

Demikian dikatakan Ridho saat memberikan sambutan pada upacara serah terima jabatan Kepala perwakilan Bank Indonesia provinsi Lampung dari Arief Hartawan kepada Budhi Setyawan di aula Bank Indonesia perwakilan Lampung, Jum`at (19/1).

"Kami akui selama pak Arief memimpin Bank BI Lampung kerjasama sangat terjalin erat dan banyak membantu pemerintah provinsi Lampung, "kata Ridho Ficardo.

Menurutnya, bank BI saat ini merupakan satu satunya Bank sentral Republik Indonesia, maka itu saya katakan bangga sejak saya menjadi gubernur baru ini kedatangan tamu istimewa pak Agus Marto Wardoyo, ujarnya.

Upaya bank BI sangat kami banggakan dalam mendukung kebijakan perekonomian di provinsi Lampung, maka sangat penting dalam mengambil kebijakan untuk Lampung tercinta ini, singkatnya.

Sementara, Gubernur Bank BI Agus Marto Wardoyo mengatakan, Serahterima jabatan ini merupakan regenerasi untuk berupaya menigkatkan eksistensi perekomian di daerah yang berkaitan dengan Nasional, ujarnya.

"Berbagai tantangan tentu ada,maka saya ucapkan selamat bekerja dengan sungguh sungguh kepada Kepal perwakikan Bank BI Lampung,dengan harapan menjadi lebih baik, "kata Agus Marto Wardoyo.

Bank Indonesia di tahun 2017; telah mampu menciptakan stabiltas perekonomian secara Nasional. Dia berharap Kepala BI yang baru saja melakukan serahterima selaku perwakilan provinsi Lampung agar terus bekerjasama bersama pemerintah provinsi Lampung,tandasnya.

Diketahui, Arif Hartawan dipromosikan menjadi direktur pada Departemen manajemen, strategis dan tata kelola (DMST) BI,dan diberikan tugas guna mempersiapkan pembukaan kantor BI di Bejing Sedangkan, Budiharto Setyawan sebelumnya menjabat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten.
(her)