INVESTASI
Owner Geprek Bensu Shanker Punjabi (her/pin)
25/7/2018 16:31:47
292

Grand Opening Geprek Bensu Hadir di Kemiling.

Harianlampung.com - Masyarakat Kemiling Bandarlampung dan sejumlah karyawan perkantoran dilingkup setempat memenuhi resto kuliner dengan khas pedas ayam Geprek Bensu yang dikenal mulai dari level 1-15 nuansa cita rasa pedas yang menjadikan suatu kabar gembira tersendiri  bagi pencinta kuliner makanan  pedas bagi masyarakat Bandarlampung, khususnya wilayah Kecamatan Kemiling.

Ayam Geprek Bensu kembali membuka cabang di Kecamatan Kemiling Bandarlampung, yang beralamatkan di Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling Beringin Raya Bandarlampung.

Menurut salah satu owner Geprek Bensu Shankar Punjabi, dibukanya cabang Geprek Bensu di Kemiling karena wilayahnya cukup strategis, potensi wilayah nya telah berkembang pesat dengan penduduk cukup padat bervariant dengan pola perekonomian yang stabil mapan.

Menurut dia, ayam Geprek Bensu menawarkan beragam menu sajian seperti,  ayam geprek, ayam geprek keju, ayam geprek leleh, dan ayam geprek keju.

Sedangkan untuk jenis minuman, lanjut dia,  tersedia air mineral dan ice tea. harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni di bandrol mulai dari Rp5 ribuan, untuk level sendiri berpariasi mulai level 1-15 kepedasannya," kata Sankher Punjabi.

Shanker menambahkan bahwa, ayam Geprek Bensu di wilayah kota Bandarlampung telah dibuka dua cabang, cabang pertama di Jalan Teuku Umar dekat pasar koga  atau RS.Advent dan cabang kedua di Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling Beringin Raya Bandarlampung.

Jadwal buka mukai pukul 10.00 WIB,  sampai jam 10.00 WIB, mengingat waktu jam malam.

Nantinya, juga ada rencana ayam Geprek Bensu kembali membuka cabang di luar wilayah kota Bandar Lampung, yakni Kabupaten Lampung Barat, Lampung Timur dan kota metro.

Saat ini kata dia kami tetap miliki priorita kontribusi karyawan disini kita mengambil tenaga lokal,sehingga tetap menjaga peluang kerja bagi masyrakat lokal, jelas dia.

Dia berharap dengan adanya Gerpek Bensus di Kemiling bisa menjadi minat warga disini berkunjung menikmati menu yang telah kita sediakan.

Sehingga tidak jauh-jauh warga mencari geprek Bensus meski harus menuju Kedaton.

Dari pantauan wartawan harianlpung.com hadir, peminat ayam Geprek Bensu cukup ramai di wilayah Kemiling dengan bersamaan di lakukannya grand opening, mulai karyawan perkantoran,guru guru, hingga pebisnis.
(her)