INVESTASI
Launching Nokia 1 Go edition (eka/pin)
30/8/2018 18:59:20
773

HMD Global Perkenalkan Nokia 1 Go Edition

Harianlampung.com - The Home of Nokia Phones (HMD) Global memperkenalkan Nokia 1, dengan Andori One (Go Edition) di Kota Bandarlampung, Kamis (30/8)

Miranda Vania Warokka, Harketing Head Nokia Indonesia mengatakan ponsel yang di bandrol dengan harga Rp. 999.000 dapat mulai dibeli di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tapis Berseri.

"Masyarakat sudah bisa membeli Nokia 1 di Erafone dan Simpur," katanya

Irvan Ridha Hasibuan, Trainer Lead HMD mengatakan keunggulan Nokia 1 Android Oreo (Go Edition) dengan Android lainnya adalah aplikasi yang dirancang berjalan lebih cepat dan komsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa. Selain itu Nokia 1 memiliki kualitas tinggi yang memberikan penggunaanya pengalaman Android murni, aman, dan up to date.



Nokia 1 hadir tanpa blootware, ponsel ini juga dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150mAH yang dapat di lepas dan tahan lama hingga seharian penuh.  

"Ada banyak hal baru di dalam smartphone Android Nokia. Baik fitur, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai lebih lama. Nokia 1 memberikan pengalaman Android terbaik, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang," katanya
(eka/iqb)