INVESTASI
Ilustrasi (pin)
09/10/2018 18:47:50
632

Yuk Ngopi Bersama Aria Baron di Dijou Coffee Bar

Harianlampung.com - Satu gitaris Rock terbaik di Indonesia akan, Aria Baron ajak pengunjung Dijou Coffeebar untuk ngobrol santai sambil ngopi bareng, di kafe yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Bandarlampung,  Rabu (9/10) sore.

“Pengunjung nanti bisa belajar soal skill gitar sambil ngopi bareng dengan Mas Aria Baron. Mulai tanya-tanya soal setup gitar untuk live. Termasuk ngobrol soal filosofi & ilmu-ilmu dalam bermusik.” kata Ryandani, Manajer Operasional Dijou Coffee Bar, Selasa (9/10) malam.

Dianggap sebagai salah satu gitaris terbaik indonesia, BERSAMA Armand, Budjana, Ronald, dan Thomas, mendirikan GIGI pada 22 Maret 1994.

Setahun berselang  Baron memutuskan keluar dari GIGI karena ingin melanjutkan sekolah di Communication Arts, di New York Institute of Technology, Amerika.

Pada 2016, Aria Baron kembali bergabung dengan GIGI. Bukan sebagai personel band asal Bandung itu, melainkan sebagai manager.

Sambil dimanjakan dengan lantunan gitar elektrik Aria Baron, para pengunjung dapat menikmati berbagai minuman, terutama espresso yang jadi andalan. Harganya pun ramah di kantong dengan banderol Rp18 ribu per gelasnya.  

Buat yang tak suka kopi, ada sajian lain seperti, mojito, cokelat dan green tea. Tersedia juga aneka makanan ringan nasi kepal goreng, pisang goreng, dan tahu cagar dengan kisaran harga Rp30 ribu. Dijou Coffeebar buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Di akhir pekan Dijou Coffee tutup jam 11 malam.
(iqb)