INVESTASI
Ruben Unsu dan Shanker di Kemiling (her/pin)
10/11/2018 16:41:40
903

Ruben Unsu Hadir di Geprek Bensu Kemiling

Harianlampung.com - Kehadiran Artis ibu kota Ruben Bensu di Geprek Bensu di Jalan Cik Ditiro Kemiling Bandarlampung disambut meriah masyarakat Bandarlampung.

" Saya kedua kali hadir di Lampung, saya suka dan cinta Lampung," kata Ruben Bensu di Resto Geprek Bensu Jalan Cik Ditiro Kemiling Bandarlampung, Sabtu (10/11).

Menurutnya, masyarakat kota Bandarlampung saya bangga karena, mencintai semua menu di Resto Geprek Bensu sampai ke level tertinggi, ujarnya.

Saya berharap, kedepan akan ada Resto Geprek Bensu yang akan kita buka di Lampung, kata Ruben Unsu.

"Geprek bensu khasnya menjaga dan mempertahankan rasa, bukan memperbanyak outlet. tapi akan membuka dipinggiran kota," tambah Ruben dalam Konferensi Persnya di Geprek Bensu Kemiling.

Ia berharap masyarakat kota Bandarlampung semakin mempercayai khas dan cita rasa Geprek Bensu yang harganya sangat terjangkau, tandas dia.

Diketahui, kehadiran Ruben Bensu masyarakat Kemiling Bandarlampung dan sejumlah masyarakat yang melewati memenuhi resto kuliner dengan khas pedas ayam Geprek Bensu yang dikenal mulai dari level 1-15 nuansa cita rasa pedas yang menjadikan suatu kabar gembira tersendiri  bagi pencinta kuliner makanan  pedas bagi masyarakat Bandarlampung, khususnya wilayah Kecamatan Kemiling.

Ayam Geprek Bensu kita sama sama do`akan akan kembali membuka cabang lagi di Lampung,tandas Ruben.

Sementara, menurut satu owner Geprek Bensu Shankar Punjabi, dibukanya cabang Geprek Bensu di Kemiling karena wilayahnya cukup strategis, potensi wilayah nya telah berkembang pesat dengan penduduk cukup padat bervariant dengan pola perekonomian yang stabil mapan.

Menurut dia, ayam Geprek Bensu menawarkan beragam menu sajian seperti,  ayam geprek, ayam geprek keju, ayam geprek leleh, dan ayam geprek keju.

Sedangkan untuk jenis minuman, lanjut dia,  tersedia air mineral dan ice tea. harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni di bandrol mulai dari Rp5 ribuan, untuk level sendiri berpariasi mulai level 1-15 kepedasannya," kata Sankher Punjabi.

Shanker menambahkan bahwa, ayam Geprek Bensu di wilayah kota Bandarlampung telah dibuka dua cabang, cabang pertama di Jalan Teuku Umar dekat pasar koga  atau RS.Advent dan cabang kedua di Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling Beringin Raya Bandarlampung.

Jadwal buka mulai pukul 10.00 WIB,  sampai jam 10.00 WIB, mengingat waktu jam malam.

Bisa saja nantinya, juga ada rencana ayam Geprek Bensu kembali membuka cabang di luar wilayah kota Bandar Lampung, yakni Kabupaten Lampung Barat, Lampung Timur dan kota metro.

Kehadiran Owner Ruben,merupakan kepercayaab dan semangat kemajuan bagi seluruh resto Geprek Bensu, pungkasnya.
(her)