INVESTASI
Pasar murah bersubsidi di Lamtim.(her/pin)
14/5/2019 09:26:21
597

Disdag Lampung Gelar Pasar Murah di Desa Cempaka Nuban Lamtim

Harianlampung.com - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Lampung menggelar pasar murah bersubsidi di Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang disambut antusias masyarakat sekitar,Kamis (9/5).

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam mengatakan, gelaran pasar murah bersubsidi hari ini tak terasa telah memasuki puasa ke 4(empat) di bulan suci Ramadhan,semoga kita semua dalam keadaan sehat sehat dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa, ujar dia.

Menurut Satria Alam, kita semua tau bahwa, setiap tahunnya jelang dibukan Ramadhan tentu terjadinya fenomena kenaikan harga kebutuhan bahan pokok,maka hari ini pasar murah bersubsidi hadir diharapkan dapat mengantisipasi lonjakan kenaikan harga, ujar Satria Alam.



Pemerintah hadir,agar bisa membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan bahan pokok dan lebih murah dibandingkan harga pasar, jelas Satria Alam.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun oleh pemerintah Provinsi Lampung,"kata Satria Alam.

Maka,kami berharap dengan digelarnya pasar murah di Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batang Hari Nuban ini,akan mampu meringankan beban masyarakat dan saya mengucapkan terimakasih kerjasamanya bersama Pemkab Lampung Timur, Kepala Bulog Divre Lampung,PT.Pertamina,pimpinan perusahaan dan pelaku usaha yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pasar murah bersubsidi, terangnya.

Diketahui, gelar pasar murah di Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batang Hari Nuban juga dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur,unsur Kecamatan setempat, unsur Desa maupun masyarakat serta Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disdag Provinsi Lampung Ir.Ofrial.
(her)