INVESTASI
Ilustrasi (pin/ist)
23/5/2019 05:23:41
635

Restaurant Yoshinoya Japanase Kini Hadir di MBK

Harianlampung.com - Yoshinoya Japanese Restaurant kini hadir di Lampung tepatnya di Moll Boemi Kedaton Lantai 1 Bandar Lampung dengan menu unggulan  beef bowl no 1 asli dari jepng.

Menurut Marketing Activation Manager Yoshinoya Lampung, Zuhdan Kamal, mengungkapkan Yoshinoya saat ini sudah  ada di lebih dari 1800 lokasi di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia sudah ada lebih dari 80 store di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Bali dan kali ini hadir di Lampung. Yoshiboua sendiri memiliki menu andalan verupa beef bowl yang terdiri dari 100 persen irisan daging sapi USA yang disajikan diatas nasi dalam mangkuk, dengan 3 varian rasa, yakiniku, original, dan pedas.

"Selain menyajikan  menu yang berkualitas, kami juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI bahkan 3 kali berturut-turut dengan grade A tertinggi,” ujarnya usai acara syukuran gerai baru di Mall Boemi Kedaton, Rabu (22/5).

Yoshinoya sendiri akan dibuka pada tanggal 23 Mei 2019 dengan mengahdirkan promo-promo menarik yaitu cash back 100 persen senilai Rp100 ribu berupa voucer berlaku pada tanggal 23-24 Mei, sedangkan untuk tanggal 25-31 mei berlaku promo gratis payung dengan minimal order senilai Rp125 ribu, sedangkan pada 23-29 Mei setiap pembelian menu beef bowl akan diberikan eskrim gratis.

Sementara itu Kepala Disdag Lampung Satria Alam yang mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan  bahwa Pemprov Lampung menyambut baik dengan dibukanya Yoshinoya ini. Diharpkan masyarakat Lampung ini menerima dengan baik dengan dibukanya gerai ini.

"Semoga kedepanya Yoshinoya bisa lebih berkembang dan dapat lebih maju lagi," ungkapnya

Ketua Apindo Lampung, Yusuf Kohar yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyebutkan kuliner di Lampung semakin beragam dan terus berkembang pesat. Hal ini juga diharapkan dapat berkontribusi pula pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui taat pajak, sehingga saling menguntungkan bagi pembangunan di Lampung.
(her)