INVESTASI
GM PLN UID Lampung Pandapotan Manurung dalam pemaparan.(her/pin)
12/12/2019 22:04:02
571

PLN UID Lampung Siap Amankan Pasokan Listrik Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Harianlampung.com - PT.PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung menggelar Konferensi Pers terkait "Kesiapan Pasokan Listrik dan Personil jelang hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru ,2020".

Kesiapan pasokan listrik dan personil akan siaga sejak tanggal 18 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.

GM PT.PLN UID Lampung Pandapotan Manurung mengatakan bahwa, PLN UID Lampung akan menyiapkan posko posko kesiapan pengamanan pasokan listrik dan personil, ujarnya, Jum`at (13/12).

Menurutnya, kondisi kelistrikan di Lampung dalam menghadapi hari Raya Natal dan tahun baru 2020 kita nyatakan aman, mengingat berbagai kesiapan tentu telah kita antisipasi,kecuali kondisi kejadian alam yang belum bisa kita prediksikan, terang dia.

"Beban puncak kita di Lampung sebesar 930 Watt,sedangkan sholat dari Baturaja dan Gumawang masing masing 200 MW," kata GM.PLN UID Lampung Pandapotan Manurung.

Kita dukung program Lampung Terang Berjaya agar di tahun tahun mendatang kondisi suplay listrik di Lampung aman, kata dia.

Target ke depan wilayah Dipasena akan mendukung program Lampung Terang Berjaya, karena itu saat ini PLN UID Lampung sedang terus bergerak mewujudkannya, tandasnya.

Diketahui, kondisi ganguan gangguan kelistrikan yang tidak terencana seperti, pohon pohon besar yang dapat menghantarkan listrik, binatang,layang layang yang tersangkut hingga dapat menyebabkan pemadaman yang tidak terencana.

Hadir dalam Konferensi Pers, Manager  Senior Distribusi PLN UID Lampung Paris El Hakim,Manager UP3 Tanjung Karang Dicky Hiwardi dan para Manager ULP dan UP3 di Lampung.
(rls/her)