INVESTASI
Pembukaan Biznet di Kota Bandar Lampung.(nti/pin)
07/1/2020 21:19:03
598

Perluas Jaringan Biznet Kini Hadi di Kota Bandar Lampung

Harianlampung.com - Dalam memperluas jaringan dan pengembangan infrakstruktur digital  terintegrasi, perluasan jaringan Biznet kini hadir di kota Bandar Lampung dan juga sekaligus pembukaan kantor cabang yang berlamat di Jalan Jendral Sudirman  Rumah Toko (Ruko) nomor 57D, Bandar Lampung.

Menurut Presiden Directoe Biznet Adi Kusma mengungkapan sebagai ibu kota Provinsi  Lampung dan merupakan kota yang terpadat jumlah penduduknya maka kota Bandar lampung dipilih untuk memprluas jaringan Biznet.

"Maka diharapkan kota Bandar Lampung menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi internet yang ceoar dab berkualitas untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragan," kata Adi Kusma.

Kota Bandar Lampung merupakan kota ke 4(empat) di Sumatera setelah Jambi, Padang, Palembang. Biznet berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Bandarlampung.

Layanan Biznet yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh kegiatan digital masyarakat saat ini.

Seluruh layanan Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

"Untuk warga Bandar Lampung, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis mulai dari perusahaan berskala besar, menengah, kecil, hingga bisnis startup melalui layanan Biznet Dedicated Line dan Biznet Metronet," jelasnya.

Untuk itu Biznet juga menghadirkan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home. dalam beberapa pilihan paket layanan untuk kebutuhan yang beragam.

Khusus untuk segmen UKM (Usaha Kecil dan Menangah), Biznet baru-baru ini juga meluncurkan layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space yang bukan hanya menghadirkan layanan Internet cepat dari Biznet Home, namun juga menyediakan aplikasi pembuatan website yang simple, mudah, dan cepat yang akan membantu pelanggan Biznet Home untuk dapat merancang website mereka sendiri sesuai keinginan dan tujuan penggunaan.
(nti/her)