KAWASAN
Diklatpim Mendagri (lis/pin)
07/12/2017 15:57:59
733

Sujadi-Fauzi Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Mendagri

Harianlampung.com - Bupati Pringsewu Sujadi dan Wabup Fauzi mengikuti pembekalan kepemimpinan bagi kepala dan wakil‎ kepala daerah yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Berdasarkan relies Humas Pemkab Pringsewu, kegiatan pembekalan itu dibuka  oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di aula BPSDM Kemendagri, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Kegiatan ini merupakan angkatan ke-III, diikuti oleh ratusan kepala daerah dan wakil kepala daerah se Indonesia hasil pemilukada serentak 2015 lalu yang belum sempat mengikuti pembekalan serupa, termasuk diantaranya adalah Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Pembekalan kepemimpinan  selama tiga hari itu, mereka para peserta akan diberi berbagai ilmu, diantaranya mengenai program prioritas pembangunan, keuangan, serta kepemimpinan.

Sementara itu  Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengingatkan

kepala daerah dan wakil kepala daerah agar fokus membangun daerah yang disesuaikan dengan potensi dan karakteristik daerah, permasalahan, isu strategis, dan program strategis nasional."Termasuk merealisasikan  janji-janji saat berkampanye saat mencalonkan diri,"ujarnya.
(lis/iqb)