KAWASAN
Sahabat Herman HN di Gunung Batin (pin)
13/6/2018 09:35:30
445

Masyarakat Terusan Nunyai Sepakat Menangkan Herman HN

Harianlampung.com - Masyarakat Terusan Nunyai siap memenangkan Herman HN - Sutono untuk mendapat layanan sekolah dan berobat gratis.

Hal ini disampaikan masyarakat dalam konsolidasi tim relawan Sahabat Herman HN di Gunung Batin, Terusan Nunyai, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (12/6).

Rifai (48), warga Gunung Batin, mengatakan, ia kecewa dengan mahalnya biaya anaknya masuk sekolah SMA.

"Ternyata gak gratis masuk SMA. Padahal kampanye calon yang minta dilanjutkan itu bilang gratis", ujar Rifai.

Rifai menambahkan, ia menjatuhkan pilihannya di Pilgub Lampung 2018 pada Herman HN - Sutono untuk dapatkan layanan sekolah dan berobat gratis.

"Saya sudah lihat sendiri di Bandar Lampung. Anak sepupu saya masuk sekolah gratis, tanpa tes dan sekolahnya dekat rumah", jelas Rifai.

Senada, Yanti (39), warga Terusan Nunyai, mengatakan, sekolah dan berobat gratis adalah kebutuhan dasar masyarakat.

"Kalau sekolah dan berobat sudah gratis, kami yakin masyarakat punya modal untuk usaha", jelas Yanti.

Sementara, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN mengatakan, program sekolah dan berobat gratis Herman HN telah terbukti.

"Ke depan, jika Herman HN - Sutono menang Pilgub Lampung 2018, akan disiapkan 25 bus rumahsakit berjalan yang setiap bus ada 1 dokter, 2 bidan dan 4 perawat, untuk layani berobat masyarakat desa", jelas Resmen Kadafi.

Ia menambahkan, pilihan rakyat kepada Herman HN - Sutono sudah tepat.

"Jangan terbuai janji kampanye, pilih saja Herman HN - Sutono yang sudah terbukti kerja menyejahterakan rakyatnya", ujar Resmen Kadafi.
(iqb)