KAWASAN
Pelepasan jama`ah umroh gratis (eva/pin)
06/12/2018 08:23:46
728

Bupati Lepas Keberangkatan 66 Jama`ah Umroh Gratis

Harianlampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) mengantar keberangkatan 66 jamaah umroh gratis yang akan berangkat ke tanah suci makkah untuk menunaikan ibadah tersebut, di Gedung Wanita komplek kantor bupati setempat, Rabu (5/12).

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal pada pemberangkatan jamaah umroh di kabupaten itu mendoakan agar para jamaah dapat menjalankan ibadanya dengan khusuk dan sehat walafiat.

"melalui kesempatan ini, saya harapkan keberangkatan para jama`ah umroh dari kabupaten pesisir barat ini untuk menjaga kesehatan dan yang paling utama adalah ibadah serta  pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain," kata bupati

Selain itu Bupati mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat pesisir barat, pasalnya pada tahun 2019 umroh gratis untuk masyarakat tidak di anggarkan.



"Selamat untuk yang bisa berangkat umrah, tetapi saya mohon maaf untuk tahun 2019 tidak ada anggaran untuk masyarakat pesibar umrah. Karena program tersebut tidak disetujui atau di coret atau di tolak oleh DPRD," kata bupati.

Selain itu, bupati menitip pesan kepada peserta umroh agar mendoakan kabupaten pesibar menjadi lebih baik lagi.

"Saya titip para peserta umroh agar mendoakan kabupaten Pesisir Barat, agar maju dan lebih baik lagi," kata Bupati

Dijelaskannya, dalam masa perjalanan umroh nanti, para peserta bisa menjaga nama baik Pesibar, dan bisa saling menjaga satu sama lain, antar peserta khususnya Kabupaten setempat.
(eva)