KAWASAN
Ketua TP PKK Pesibar Septi Agus Istiqlal.(eva/pin)
11/4/2019 15:26:45
596

TP PKK Pesibar Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos

Harianlampung.com - TP PKK Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) Septi Agus Istiqlal menggelar pelatihan pembuatan pupuk kompos yang digagas TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat yang berlangsung di gedung sekretariat PKK Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (11/4).

Ketua TP.PKK  Kabupaten Pesibar Septi Agus Istiqlal dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada narasumber yang sudah bersedia untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada kita semua, mudah-mudahan ilmu yang diberikan bermanfaat bagi kita semua.



Selanjutnya, Septi juga berharap pelatihan pembuatan pupuk kompos ini betul-betul harua kita cermati, kita perhatikan agar kegiatan ini ada yang bisa kita ambil ilmunya sehingga pelatihan ini tidak sia-sia akan tetapi tetap ada output yang bisa kita kembangkan minimal dilingkungan rumah tangga , syukur-syukur kalau bisa kita kembangkan di masyarakat sekitar kita.

"Contoh kecil saja kita bisa memanfaatkan untuk pupuk toga dirumah tangga kita, jika bisa kita kembangkan bisa untuk pupuk sawah dan kebun yang kita miliki di halaman rumah kita, singkatnya.

Turut hadir dalam gelar kegiatan pelatihan pembuatan pupuk Kompos, Ketua Dharma wanita Pesibar, seluruh pengurus PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan.
(eva/her)