KAWASAN
Baksos PPI Pesibar.(Eva/pin)
02/6/2019 21:37:27
685

PPI Pesibar Gelar Baksos di Labuhan Jukung

Harianlampung.com - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat,  menggelar Bhakti Sosial, buka bersama dan silaturahmi keluarga besar purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (2/6) yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Selalaw,  Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, kegiatan  tersebut sebagai bentuk rasa syukur di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Sekitar 100 paket sembako dan tali asih yang diberikan oleh pengurus dan anggota PPI Pesibar yang dipimpin langsung oleh Ketua PPI Pesibar, Suryadi.

Kegiatan yang dikemas dalam bakti sosial tersebut dihadiri oleh Bupati Pesibar, Agus Istiqlal yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesibar,  Surizal,  serta para penerima santunan dan tali asih yang diserahkan secara simbolis.

Disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan bakti sosial, Raihan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Bakti sosial tersebut selain memberikan santunan berupa sembako dan tali asih juga membagikan takjil kepada pengguna jalan,  hal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial.

Ketua PPI Pesisir Barat, Suryadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut ketiga kalinya dilakukan oleh PPI Pesibar,  diharapkan akan menjadi kegiatan rutin PPI.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten Pesisir Barat yang sudah mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh PPI. Dengan dukungan yang diberikan baik moril dan materil.

"Kegiatan ini sangat positif dengan digelarnya kita bisa bersilaturahmi,  dan bisa merasakan indahnya berbagi kepada sesama terlebih kepada yang lebih membutuhkan.

Diharapkan kepada semua yang hadir bisa merasakan manfaat pada kegiatan saat ini," pungkas Suryadi yang juga merupakan Kabag Protokol Bupati Pesibar.

Sementara disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesibar,  Surizal bahwa pada Dinas Pemuda dan Olahraga yang dipimpinnya baru beberapa hari diberikan kepercayaan memimpin Dispora Pesibar.  Dalam hal tersebut Dispora siap mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PPI yang sudah beranggotakan lebih dari 300 anggota tersebut.
(eva/her)