KAWASAN
Wahana bermain di MBK.(her/pin)
05/7/2019 19:23:08
695

MBK Tawarkan Wahana Hiburan Anak Anak dan Edukasi Aktivity Park

Harianlampung.com - Sangat terhibur bagi putra putri kita yang ingin mengisi waktu liburan sekolah Mal Boemi Kedaton (MBK)  kembali menghadirkan wahana bermain, dan edukasi Activity Park yang menawarkan tiga wahana bermain sekaligus, sejak tanggal 27 Juni-24 Juli di lantai dasar Mall Boemi Kedaton setempat.

Wahana Permainan yang ditawarkan seperti, Trampoline, Infatable  Ball Pool,  dan F1 Racing Experience yang berlokasi  di Mall Boemi Kedaton.

Dalam sesi wawancara Supervisor Activity Par Nindya Pratiwi mengatakan bahwa, untuk mengisi liburan kali ini Activity Park kembali hadir di Lampung, tahun sebelumnya pernah diadakan di Sai Bumi Ruwa Jurai sebagai wahana bermain dan edukasi kepada anak -anak dengan konsep Fun and Happy,ujar dia.

Menurutnya, sesuai dengan namanya Activity Park,  tempat bermain ini dihadirkan sebagai tempat tidak hanya bermain akan tetapi juga untuk beraktifitas, seperti trampoline

" Ini kali kedua kami hadir di Lampung,  hadir untuk menarik perhatian anak -anak,  sebagai wahana bermain edukasi bermain dan fit activity," kata Nindya saat diwawanacarai dilokasi, Kamis (4/7) kemarin.

Menurutnya, kali ini berbeda dengan sebelumnya, Acitivity,  kali ini hadir lebih lengkap dengan menambah wahana F1 Racing Experience,   yang semakin menarik perhatian anak-anak.

Untuk bermain di wahana tersebut pengunjung cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 60 ribu, dan Rp 20 ribu  untuk  pendamping dengan batas waktu bermain selama 30 menit dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00-22.00 Wib, terang dia.

" Pendamping usia minimal 17 tahun, disarankan juga untuk memakai kaos kaki selama bermain.  Waktu tersebut anak -anak sudah bebas untuk bermain apa saja di dalam area, " imbuhnya.

Ia mentargetkan wahana tersebut bisa mengisi liburan anak-anak, dan memberi warna berbeda di Lampung

serta menjaring sebanyak-banyaknya kepada pengunjung.

" Untuk target pengunjung tidak ada,  tapi kita menjaring sebanyak -banyaknya,  antusias masyarakat disini cukup tinggi , khususnya di akhir pekan, "tambah dia

Ia menegaskan dengan wahana bermain ini anak-anak tidak perlu jauh untuk bermain,  dan rekreasi,tandas dia.

Sementara, Menejer Marketing Mal Boemi Kedaton Andi Kurniawan menguraikan untuk mengisi liburan setiap tahunya menejemen menghadirkan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung mal,  dengan tujuan agar lebih menarik minat masyarakat untuk datang ke Mall.

"  Salah satu kelebihan kami punya banyak kegiatan yang selalu berbeda, setiap momen kita isi dengan acara yang menarik," kata dia.

Selain itu juga MBK selalu memberikan sesuatu yang menarik dan berbeda dari tempat lain,  dengan wahana permainan pengunjung mendapat banyak keuntungan,  anak-anak bermain, orang tua bisa belanja, makan di sini sesuai dengan visi MBK `Our Family Mal`, semua hadirkan untuk keluarga di sini.

" Pengunjung datang ke Mall anak bermain orang tua bisa menunggu  dengan berbelanja,  activity dapat, hiburan jiga dapat. Tidak hanya untuk anak-anak,  wahana tersebut juga bisa untuk remaja, "tutupnya.
(eva/her)