KAWASAN
Senam bersama masyarakat.(eva/pin)
04/11/2019 09:12:43
538

Tebus Sembako Murah, Ketua TP.PKK Septi Istiqlal Senam Bersama Masyarakat

Harianlampung.com - Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal senam bersama dengan masyarakat way krui dan Karya Penggawa dalam rangka tebus sembako murah, didepan Kantor Samsat, Minggu (3/11).

Paket sembako tebus murah diselenggarakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bersama pengurus PKK Kabupaten.

Pada kegiatan kali ini pihaknya PKK Kabupaten Pesisir Barat membagikan 300 paket sembako murah untuk Kecamatan Way Krui dan Karya Penggawa dengan harga Rp  15.000  per paket. Isi paket sembako berisikan minyak goreng kemasan 1 kiter dan gula putih kemasan 1 Kg.



Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal menyampaikan dengan harapan semoga dengan adanya tebus sembako murah dari PKK ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Way Krui dan Karya Penggawa.

Menurut Septi Istiqlal, kegiatan ini  agar dapat membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan sembako yang ada di 2 Kecamatan, kata Septi Istiqlal.

Menurutnya, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat yang membutuhkan,sehingga meringankan beban masyarakat.

Selanjutnya, pembagian sembako murah akan bergilir untuk setiap masing masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat,sehingga akan adanya pemerataan,tandasnya.
(eva/her)