BANDARLAMPUNG
Flyover Kemiling (pin)
25/1/2018 17:50:20
750

Herman Komitmen Sediakan Infrastruktrur Berkualitas

Harianlampung.com - Flyover ke 7 milik Kota Bandarlampung diresmikan malam ini. Flyover ini menghubungkan Jl. Pramuka dan Jl. Teuku Tjik Ditiro.

Peresmian flyover ini menjadi komitmen Herman HN menyediakan infrastruktur berkualitas bagi rakyat. Dengan flyover ini, kemacetan yang kerap terjadi di kawasan terminal Kemiling akan terurai dan lalu lintas menjadi lancar.

Bagi Herman HN, flyover ke 7 ini bukan hanya menjadi kebanggaan Bandarlampung semata. Namun, flyover ini akan melancarkan arus lalu lintas dari Kabupaten Pesawaran menuju Bandarlampung atau sebaliknya. 

Dengan arus transportasi yang lancar, Herman HN memprediksi bahwa pertumbuhan ekonomi akan muncul di kawasan tersebut. Selain itu, dengan lancarnya lalu lintas menuju Kabupaten Pesawaran akan memperlancar arus barang dan jasa yang akan berimplikasi pada berputarnya roda ekonomi Pesawaran dan Bandarlampung.

Pada acara peresmian flyover ini Herman HN sengaja mengisi dengan acara doa bersama. Doa bersama ini akan dihadiri ribuan rakyat Bandarlampung.

(rls/iqb)