BANDARLAMPUNG
Ilustrasi (pin/ist)
27/2/2018 13:39:20
1064

Herman HN Sukses Membangun Pelosok Bandarlampung

Harianlampung.com - Peningkatan infrastruktur di Kota Bandarlampung bukan hanya di jalan – jalan utama saja tapi juga jalan – jalan kecil.

Jalan – jalan kecil masuk ke kampung – kampung rata – rata jalannya sudah beraspal. Contohnya di gang Gunung Singgalang sebelumnya jalan tersebut hanya bebatuan saja kini sudah aspal.

“Dulu gang ini bukan aspal mulus tapi aspal batu kalo hujan aspalnya habis dibawa air,” ujar Wati,52 tahun, warga Gang Gunung Singgalang, Teluk Betung.

Di Gang Singgalang Teluk Betung peningkatan jalan aspal bukan hanya yang dekat jalan utama tapi hingga terus ke belakang.

“Yang diaspal bukan cuma di depan saja, bukan cuma yang dekat jalan Patimura saja, tetapi terus ke belakang dekat Asrama Polda Lampung,” ujar Wati.

Ibu dua anak itu mengakui semenjak dipimpin oleh Herman HN perhatian kepada warga sangat baik.

Dia mencontohkan jalan di wilayahnya sudah tidak ada lagi yang becek semuanya sudah diaspal.

“Saya berterimakasih kepada Pak Herman HN yang sudah bikin jalan di kampung saya menjadi mulus,” ujarnya.

Peningkatan kualitas jalan yang tadinya bebatuan kecil menjadi aspal juga dirasakan warga Gang Cempaka Kelurahan Tanjung Gading.

Sebelumnya jalan tersebut tanah dan jika hujan becek. Namun, jalan tersebut kini diaspal sehingga tidak becek lagi di saat hujan.

Wardi (45),  warga Kelurahan Tanjung Gading, menceritakan jalan tersebut semenjak wali kota  Herman HN diubah dari tanah menjadi aspal.

“Dulunya kalau musim hujan becek. Sekarang semenjak Pak Herman menjadi wali kota jalannya diaspal,” tutur Wardi.
(iqb)