LAMPUNG SELATAN
Bupati Lamsel serahkan dana hibah. (pra/pin)
05/10/2017 16:49:16
280

Ratusan Rumah Ibadah dan Ormas di Lamsel terima Dana Hibah

Harianlampung.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum bersilaturahmi dengan pengurus Rumah Ibadah, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan se Kabupaten Lampung Selatan yang menerima Dana Hibah Tahun anggaran 2017 di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Kamis (05/10)

Dana Hibah tersebut diberikan kepada 123 Masjid, 52 Mushola, 7 Gereja, 3 Wihara, dan 12 Pura dengan besaran masing masing Rp3 juta. Serta Dana Hibah untuk Organisasi Kemasyarakatan seperti TTKDH Lampung Selatan diberikan Rp50 juta, Apdesi Lampung Selatan Rp 30 juta dan LVRI Lampung Selatan Rp 30 juta.

Dalam sambutannya Zainudin Hasan menekankan perlu adanya transparansi kegunaan dana tersebut. “Kepada penerima hibah ini, saya tekankan adanya transparansi kegunaan dana tersebut dan jelaskan kepada seluruh anggota tentang penerimaan dana ini" ujar Zainudin

Ia meminta dana tersebut dipergunakan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya. “Dana ini peruntukannya sesuaikan dengan usulan, saya ucapkan selamat menerima hibah dan semoga bisa membantu" tambahnya.
(pra)