LAMPUNG SELATAN
Sutono dan Tim Relawan (pin/rls)
30/5/2018 19:11:43
678

Sahabat Herman HN dan Cawagub Sutono Ajak Masyarakat Lamsel Menangkan Pilgub

Harianlampung.com - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono dan tim relawan Sahabat Herman HN ajak masyarakat Lampung Selatan (Lamsel) menangkan Pilgub Lampung 2018. Hal ini diketahui dari konsolidasi yang dilaksanakan di Sidomekar, Katibung.

Dalam konsolidasi, Sutono mengatakan, kemenangan Herman HN - Sutono adalah langkah bagi masyarakat Lampung memperoleh layanan sekolah dan berobat gratis.

“Sekolah gratis si seluruh SMA/SMK di Lampung, tanpa tes. Serta, berobat gratis selama 7 hari di seluruh rumahsakit yang ada di Lampung akan dirasakan seluruh rakyat Lampung jika Herman HN - Sutono menang Pilgub”, tegas Sutono.

Cawagub Herman HN ini juga kembali menegaskan komitmennya untuk tidak melakukan praktek curang politik uang dan bagi-bagi sembako dalam Pilgub Lampung 2018.

"Herman HN - Sutono yakin menang Pilgub tanpa curang dengan bagi-bagi uang dan sembako. Sampai hari ini, paslon nomor 2 tidak terbukti melakukan politik uang", jelas Sutono.

Sementara, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, jika Herman HN Sutono menang, jalan rusak di seluruh Lampung akan diperbaiki mulai tahun depan.

“Jalan rusak di seluruh Lampung akan berubah mulus dalam 2 tahun di tangan Herman HN - Sutono”, tegas Resmen Kadafi.

Ia juga mengatakan, masyarakat Lamsel jangan tertipu bujuk rayu calon Gubernur yang membagi-bagikan uang dan sembako.

“Bapak, ibu, jangan sampai harapan masyarakat tentang sekolah dan berobat gratis hilang karena Herman HN - Sutono dicurangi dengan politik uang dan bagi-bagi sembako", jelas Resmen Kadafi

"Ayo kita lawan politik uang dan pastikan coblos nomor 2 di TPS, 27 Juni 2018”, ajak Resmen Kadafi.
(iqb/rls)