LAMPUNG TENGAH
Kunjungan siswa Terusan Nunyai. (nlm/pin)
01/11/2017 18:06:24
106

Siswa SMN Terusan Nunyai Kunjungi Unila

Harianlampung.com - Sebanyak 47 siswa bersama 4 guru pendamping dari SMA Negeri I Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah menyambangi Universitas Lampung, Rabu (1/11) pagi. Mereka ingin mengetahui seputar kisi-kisi lanjut studi ke perguruan tinggi negeri.

Kunjungan siswa dan dewan guru SMA di Kabupaten Lampung Tengah ini diterima oleh Kepala Subbagian Humas Unila Marsudi, S.I.Kom., dan Kepala Subbagian Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni, di ruang Auditorium UPT Perpustakaan lantai III.

Saat membuka kegiatan, Marsudi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN I Terusan Nunyai karena telah memilih Kampus Hijau sebagai destinasi kunjungan pembelajaran guna menambah wawasan dan motivasi seputar Universitas Lampung yang sudah didirikan sejak 52 tahun lalu.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN I Terusan Nunyai Drs. Andreas Sinaga, M.M., yang diwakili Dra. Saptawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Unila telah bersedia menerima rombongan siswa-siswi dari lembaganya.

Ia mengatakan, kegiatan ini ditujukan agar peserta didik bisa memperoleh informasi dan pengetahuan tentang Universitas Lampung khususnya dan bagaimana kisi-kisi seputar lanjut studi ke perguruan tinggi negeri.

Dalam penyampaian materinya, Kasubbag Registrasi dan Statistik Unila Ainul Hudzni menjelaskan seputar profil terbaru Universitas Lampung. Mulai dari jajaran pimpinan, jumlah fakultas dan program studi terbaru, syarat masuk perguruan tinggi, hingga strategi masuk ke universitas.
(nlm)