LAMPUNG TENGAH
Fauzan Sibron (fik/pin)
03/11/2017 09:58:15
105

Sosok Pendamping Mustafa Harus Pro Rakyat

Harianlampung.com - Jelang pemilihan gubernur (pilgub) Provinsi Lampung 27 Juni 2018 mendatang, Koalisi Nasdem-PKS-Hanura nampaknya masih berunding terkait siapa sosok yang nantinya akan mendampingi Cagub Mustafa.

Meski digadang-gadang akan dipasangkan dengan beberapa calon, Mustafa maupun ketiga Parpol tersebut belum bisa memutuskan sosok wakilnya tersebut, mengingat pendaftaran pasang calon di KPU masih terhitung beberapa bulan ke depan.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan jika sosok yang akan mendampingi Mustafa mendatang tentunya merupakan sosok terbaik untuk kepentingan Lampung kedepan, dan bisa bersinegri dengan Mustafa dalam memimpin Lampung mendatang.

"Soal wakil kita akan bahas bersama kembali, dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat maupun partai koalisi," ungkap Fauzan, Kamis (2/11).

Meski demikian, Fauzan sendiri tak menyebutkan kapan pihaknya akan berkomunikasi kembali dengan dua parpol tersebut.  Setelah tiba waktunya, kata Fauzan, tentunya semua masukan dan hasil musyawarah akan diputuskan oleh Mustafa sendiri sebagai Cagub Lampung.

"Jadi, semua masih ada kemungkinan (untuk menjadi wakil). Tergantung hasil musyawarah dan keputusan kaka Mustafa nantinya," jelas dia.

Ditambahkan Anggota DPRD Lampung itu, pihaknya juga sangat terbuka untuk semua parpol yang ingin bergabung memenangkan Mustafa di Pilgub mendatang, seperti salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebab, PKB digadang-gadang akan mengeluarkan rekomendasi maju untuk Mustafa, atas dasar usulan dari para petinggi DPW PKB Lampung.

"Kalau itu, kita serahkan kepada PKBnya, karena semua proses sudah kita lalui," tegasnya.
(fik/iqb)