LAMPUNG TENGAH
Sahabat Herman HN (rls/pin)
28/5/2018 22:10:51
708

Cawagub Sutono dan Sahabat Herman HN Kompak Kampanyekan Sekolah dan Berobat Gratis

Harianlampung.com - Hari ini (28/5), calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono, bersama tim relawan Sahabat Herman HN, berkonsolidasi dengan masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) di Kalirejo.

Dalam konsolidasi, Sutono, mengatakan, program unggulan Herman HN - Sutono adalah sekolah dan berobat gratis. Menurut cawagub Herman HN ini, program tersebut telah terbukti berhasil dan dibutuhkan masyarakat di bandar Lampung.

“Sekolah gratis hingga tingkat SMA/SMK di seluruh sekolah yang ada di Lampung tanpa tes dan berobat gratis selama 7 hari di seluruh rumahsakit yang ada di Lampung”, jelas Sutono.

Ia menambahkan, Herman HN juga menyiapkan 25 bus yang difungsikan sebagai rumahsakit keliling untuk melayani masyarakat di pelosok desa yang jauh dari rumahsakit.

“Setiap bus ada 4 perawat, 1 dokter dan 2 bidan. Bus ini akan keliling ke desa-desa di seluruh Lampung setiap hari”, tegas Sutono.

Senada, Resemen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, sekolah dan berobat gratis bukanlah janji kampanye karena telah terbukti berhasil dijalankan di Bandar Lampung.

“Tak hanya itu, Herman HN - Sutono juga berkomitmen memperbaiki seluruh jalan rusak dan berlubang di Lampung. Dalam 2 tahun seluruh jalan di Lampung mulus”, tambah Resmen Kadafi. (iqb/rls)