LAMPUNG TIMUR
Liga Santri Nusantara. (pin/ist)
22/8/2017 17:51:33
139

Liga Santri Nusantara Digelar di Lampung Timur

Harianlampung.com - Liga Santri Nusantara Region Sumatra VIII Lampung akan digelar pada 28-31 Agustus 2017 di Lapangan Merdeka Batanghari Lampung Timur. Liga ini memperebutkan Piala Bupati Lamtim Hj. Chusnunia Chalim, dengan total hadiah Rp28 juta.

Demikian Koordinator LSN Region Sumatra VIII Lampung Munir A. Haris dalam siaran pers kepada harianlampung.com, Selasa (22/8).

"Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari sejumlah kepala daerah di Lampung, antara lain Bupati Lampung Barat H. Mukhlis Basri," katanya.

Sementara Mukhlis Basri yang menjabat Mustasyar PCNU Lampung Barat, mendukung penuh perhelatan akbar sepakbola santri ini. "Saya sebagai salah satu kepala daerah di Lampung yang juga bagian dari keluarga besar NU mensupport perhelatan akbar sepakbola santri ini," ungkap MB panggilan akrab Mukhlis Basri.

Selain akan hadir pada pembukaan LSN di Batanghari, 28 Agustus 2017, Mukhlis menyatakan Lampung Barat siap menjadi tuan rumah LSN 2018. "Itu kalau kabupaten yang lain belum ada yang siap, namun kalau ada yang lebih siap, silakan, kita ngantre tahun berikutnya," ungkap bupati dua periode ini.

Sementara menurut Munir A. Haris, untuk pelaksanaan LSN 2018 belum dibahas akan digelar di mana. "Kami sedang konsentrasi menyukseskan LSN 2017," katanya.

Sedang untuk LSN 2018, dia menyebutkan, ada tiga kabupaten yang menyatakan siap menjadi tuan rumah, Lampung Barat, Lampung Tengah dan Pesawaran.
(rls/mfn)