LAMPUNG TIMUR
Herman HN (pin)
25/2/2018 16:00:11
902

Warga Lamtim Antusias Sambut Herman-Sutono

Harianlampung.com - Ribuan masyarakat menghadiri pertemuan terbatas dan tatap muka sekaligus pengajian bersama Calon Gubernur  Lampung Herman HN di Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur,  Sabtu (24/02)

Herman HN mengajak masyarakat untuk bersama memajukan dan mensejahterakan Lampung melalui program-program unggulan.

"Program Herman HN - Sutoni berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Saya berniat dan mentargetkan jalan propinsi Lampung dalam dua tahun bisa bagus, dan itu bisa diwujudkan dengan adanya sinergi dengan kabupaten dan dukungan dari masyarakat Lampung" Kata Herman

Ia lantas mencontohkan sejumlah program yang sukses dilaksanakan di Bandarlampung. Diantaranya, adalah pembangunan tujuh buah flyover. Termasuk sejumlah pelebaran Jalan Raya,  yang menjangkau daerah pelosok.

Untuk mewujudkan program tersebut Herman mengatakan harus berani mengambil keputusan.  Karena memang perbaikan jalan merupakan keinginan utama masyarakat Lampung. 

"Pemimpin itu harus berani berbuat untuk kebaikan rakyat dan kesejahteraan masyarakat.  Itu menjadi niat saya",  kata pasangan Sutono itu

Selain Program Jalan Bagus, masih banyak program lainnya seperti pendidikan gratis, pertanian yang maju dan unggul serta program unggulan di bidang kesehatan yang akan menyediakan pelayanan maksimal bagi rakyat Lampung. 

"Pengalaman saya bersama Pak Sutono, akan kami abdikan untuk pembangunan Lampung," kata Herman 

Mama Dedeh yang hadir memberikan ceramah dalam pengajian tersebut mengingatkan masyarakat agar memilih pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan dan kebaikan masyarakat. Masyarakat hendaknya  melihat calon pemimpin mereka dari sikap dan karakter kesehariannya. Bukan hanya pada hari - hari  menjelang Pemilihan Kepala Daerah saja para calon gencar mendekati rakyat.
(iqb)