LAMPUNG TIMUR
Konsolidasi Sahabat herman HN (pin/rls)
31/5/2018 21:52:19
568

Masyarakat Lampung Timur Sepakat Menangkan Herman HN - Sutono

Harianlampung.com - Hari ini (31/5), tim relawan Sahabat Herman HN melakukan konsolidasi dan kampanye dialogis di 2 tempat berbeda di Lampung Timur (Lamtim), di Waway Karya dan di Way Jepara.

Di Way Jepara, ratusan orang hadir dan antusias mengikuti kampanye dialogis Sahanat Herman HN.

Wagiyo (51), warga Way Jepara, mengatakan, masyarakat menginginkan Lampung dipimpin Gubernur baru.

"Kami ingin Pak Herman HN jadi Gubernur Lampung agar jalan di Lamtim tidak rusak dan berlubang. Mulus semua seperti di Bandar Lampung", jelas Wagiyo.

Menanggapi hal tersebut, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, perbaikan jalan rusak akan dilakukan tahun depan.

"Tahun depan, begitu Herman HN menang Pilgub dan dilantik jadi Gubernur, perbaikan jalan rusak di Lamtim dimulai. Dalam 2 tahun, seluruh jalan di Lampung akan bagus", jelas Resmen Kadafi.

Ia menambahkan, masyarakat Lamtim juga akan mendapat layanan sekolah dan berobat gratis jika Herman HN jadi Gubernur baru Lampung.

"Bahkan, Herman HN akan menyiapkan 25 bus untuk rumahsakit keliling yang akan datang tiap hari ke pelosok desa. Tiap bus akan ada 1 dokter, 2 bidan dan 4 perawat", tegas Resmen Kadafi.

Sementara, Bob Anderson, Sekretaris Sahabat Herman HN, mengatakan, untuk merealisasikan harapan masyarakat Lamtim, Herman HN - Sutono mesti dimenangkan.

"Jangan ragu, jika harapan kita ingin terealisasi di Lamtim, 27 Juni 2018 nanti, datang ke TPS, coblos Herman HN - Sutono", ajak Bob.
(iqb)