LAMPUNG TIMUR
Konsolidasi Sahabat Herman HN (iqb/rls)
08/6/2018 21:01:38
744

Sahabat Herman HN ajak Masyarakat Lawan Politik Uang

Harianlampung.com - Tim relawan Sahabat Herman HN mengajak masyarakat Lampung Timur (Lamtim) melawan politik uang dan bagi-bagi sembako dalam Pilgub Lampung 2018.

Hal ini disampaikan dalam konsolidasi Sahabat Herman HN di Mataram Baru, Lamtim.

Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan, politik uang menyebabkan jalan di Lampung rusak dan berlubang.

"Kalau sekarang sudah tebar uang dan sembako untuk dipilih, maka jika terpilih akan berusaha memgembalikan modal", jelas Rakhmat Husein DC.

Jubir Herman HN ini menambahkan, politik uang hanya melahirkan pemimpin yang korup dan tidak perduli rakyat.

"Rakyat jangan berharap jalan yang rusak akan diperbaiki oleh calon pemimpin yang tebar uang dan sembako. Kalau dia jadi, pasti APBD nya tidak untuk rakyat", tegas Rakhmat Husein DC.

Sementara, Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, rakyat harus memilih pemimpin yang sudah terbukti menyejahterakan rakyat.

"Bapak, ibu, sudah paham, Herman HN terbukti memberikan sekolah dan berobat gratis. Yang lain baru berencana", ujar Kusno

Ia menambahkan, harapan kesejahteraan rakyat tidak boleh hilang karena uang dan sembako.

"Bapak, ibu, ayo pilih Herman HN - Sutono yang memberikan sekolah dan berobat gratis, bukan memberi sembako dan selembar uang", ajak Kusno.
(iqb/rls)