LAMPUNG UTARA
Pemberian hadiah BNI. Foto (ish/pin)
05/9/2017 20:01:57
138

Hari Pelanggan Nasional, BNI Beri Hadiah ke Nasabah

Harianlampung.com - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kotabumi Lampung Utara (Lampura) dan seluruh outlet yg ada di lingkungan BNI  Kotabumi memberikan ucapan selamat dan hadiah souvenir kepada para nasabah yang hadir dan melakukan transaksi di kantor tersebut

Pgs. Pemimpin Kantor Cabang Kotabumi Moehammad Amin mengatakan, pelanggan atau nasabah adalah bagian penting bagi perkembangan BNI.  BNI katanya menjaga pelanggan melalui berbagai kemudahan dan pelayanan, guna menciptakan nasabah yang loyal terhadap produk-produk yang dikeluarkan oleh BNI baik produk tabungan ataupun pembiayaan.

Pemberian souvenir ini merupakan upaya dari BNI untuk meningkatkan atensi kepada nasabah. Karena hal tersebut juga bagian dari komunikasi yang diwujudkan dalam bentuk lain.

"Tanggal 4 September merupakan hari pelanggan Nasional. Hal ini kita lakukan untuk menjalin kedekatan dengan nasabah atau menjaga Awarnes mereka,"tutur Moehammad Amin pada wartawan, Senin (4/9).

Dikatakan Moehammad Amin, BNI juga berupaya memberikan layanan terbaik kepada Nasabah.

Semua kantor ataupun outlet layanan dikemas untuk memberikan kenyamanan pada nasabah yang datang. Kantor layanan Bank BNI memiliki ciri khas dan standar layanan tersendiri guna memberikan kepuasan terhadap nasabah.

Dari sisi seluruh interior ataupun juga peralatan dan perlengkapan, kantor layanan BNI memiliki spesifikasi dan selalu sama bentuknya di manapun.

"Bank BNI juga selalu menonjolkan corporate identity agar nasabah selalu merasakan kenyamanan sama di semua kantor layanan Bank BNI,"katanya

 

Dalam setiap layanan lanjut Moehammad Amin, seluruh Insan BNI diwajibkan untuk lebih menyapa semua Nasabah.

Dan berusaha terus mengeksplorasi lagi apa saja kebutuhan nasabah yang bisa dipenuhi BNI. 

Selain itu, BNI juga berupaya mencari masukan dari sisi nasabah terkait berbagai layanan yang diberikan pada mereka agar ada perbaikan dari waktu ke waktu." Nasabah kami ajak komunikasi lebih jauh untuk mencari masukan dari nasabah yang bisa meningkatkan pelayanan. Di sisi lain, kami juga mengeksplorasi kebutuhan lain yang merupakan potensi bisnis,"pungkasnya
(ish/iqb)