METRO
Masim Lukman Hakim. (can/pin)
15/7/2017 19:16:55
194

Pensiun, Kepala Samsat Metro akan Masuk Politik

Harianlampung.com - Memasuki pensiun pada 1 September 2017, Kepala Kantor Samsat Kota Metro, Masim Lukman Hakim memohon maaf kepada masyarakat terhadap pelayanan yang belum maksimal.

Selain itu, Masim juga menyampaikan terima kasih kepada wali kota dan masyarakat setempat atas kepercayaannya menjadi kepala Samsat.

"Saya akan pamit kepada wali kota dan masyarakat kota Metro. Saya pensiun 1 September 2017. Karena itu, saya mohon maaf jika dalam pelayanan kurang maksimal dan belum dapat memuaskan. Tetapi itulah kemampuan maksimal kami," ujarnya di ruang kerjanya, Rabu, (12/7).

Da katakan, selama berkarir berhubungan langsung dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan. Setelah pensiun, ia akan berkarir dan masih berhubungan dengan masyarakat.

"Kerena saya sudah terbiasa sebagai pelayan masyarakat, setelah pensiun ini, saya tetap berhubungan dengan masyarakat, kemungkinan saya akan masuk salah satu partai politik," ujarnya.

Dia menyebutkan, tujuan masuk partai politik, untuk memperjuankan aspirasi rakyat dan akan menjalankan amanat rakyat.

Disinggung partai mana yang akan dipilih, Kepala Samsat sejak 20 Februari 2015, ini hanya tersenyum dan belum memastikan partai mana yang akan dipilih.

"Yang pasti saya akan masuk partai politik, tetapi belum bisa saya katakan partai mana yang akan saya pilih, dan yang pasti partai yang saya pilih adalah yang seduai dengan hati saya dan yang memperjuankan rakyat," imbuhnya.
(can/mfn)