METRO
Kampanye Anti narkoba (Candra/dok)
20/7/2017 13:35:06
227

Peringati HANI, Metro Gelar Kampanye Anti Narkoba

Harianlampung.com -
Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2017, Kota Metro menggelar Kampanye Anti Narkoba.   Kegiatan itu mengusung tema “Peran Aktif Dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat.”

Acara yang digelar di Gedung Pertemuan Barokah Meeting Point Kota Metro, Rabu (19/7) tersebut, dibuka oleh Wakil Walikota Metro Djohan.

Dalam sambutannya, Djohan menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Hal ini merupakan langkah-langkah yang dilakukan BNN Kota Metro, dalam rangka melaksanakan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kota Metro.

“Mengutip pernyataan Presiden RI, bahwa Indonesia sampai dengan saat ini, masih dalam kondisi darurat narkoba. Ini merupakan tanggung jawab kita semua, untuk saling bekerjasama dalam penanggulangannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan, mengatakan, untuk menghadapi keadaan darurat narkoba, maka dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan dan menyelamatkan seluruh umat manusia di dunia, terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di masyarakat.

Pada acara itu hadir pula Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol. Drs. Sukamso, Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan serta sejumlah undangan.

(can/yls)