METRO
Djohan. (can/pin
22/7/2017 09:03:23
180

Djohan Lepas Peserta Lomba Tingkat IV Pramuka

Harianlampung.com - Wakil Wali Kota Metro Djohan melepas peserta Lomba Tingkat (LT) IV Pramuka Penggalang Daerah Lampung di Sub Camp dan Main Camp Komplek Kwarda Lampung, 22-26 Juli 2017..

Lomba tersebut merupakan bagian dari pembinaan prestasi secara menyeluruh bagi pramuka penggalang. Serta untuk mengukur dan mengevaluasi tingkat keberhasilan pembinaan dan pelatihan gudep-gudep hingga wilayah kerja Kwartir.

Kontingen LT IV Kwartir Cabang Kota Metro, Rahmat Tri Mulyono, mengharapkan dengan melalui kegiatan Lomba Tingkat diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan bagi peserta didik penggalang secara berjenjang dari tingkat gugus depan hingga Kwartir, yang pada akhirnya dapat mendorong terwujudnya visi dan misi Gerakan Pramuka sebagaimana tercantum dalam AD dan ART Gerakan Pramuka.

Peserta LT IV Kontingen Kota Metro adalah Regu Pramuka Penggalang Berprestasi Tinggi pada Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Kota Metro, yang terdiri dari Satu Regu Putra yang berjumlah 8 orang, Satu Regu Putri  berjumlah 8 orang, dan Pembina Pendamping berjumlah 1 Putra dan 1 Putri, yang berasal dari Gugus Depan SMP Negeri 1 Metro.
(can/mfn)