PESAWARAN
Reka ulang Pembunuhan. (ran/pin)
05/9/2017 13:58:10
166

3 Minggu Buron, Pembunuh Warga Kedondong Tertangkap

Harianlampung.com - Setelah tiga minggu, pelarian Muhromi alias Romi (28), tersangka pelaku pembunuhan terhadap  Bambang Hermanto (42) warga Desa Kedondong, akhirnya berakhir. Romi berhasil dibekuk aparat gabungan Polres Pesawaran dan Polda Lampung pada Selasa (5/9) dini hari.

Disampaikan Kapolsek Kedondong Iptu Firdaus saat di hubungi via sambungan seluler, Selasa, tersangka ditangkap di Desa Gunung Raya, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

“Aparat gabungan dari polres pesawaran dan Polda lampung berhasil menangkap Muhromi tersangka pembunuhan Bambang Hermanto yang di temukan tidak bernyawa tanggal 14 Agustus 2017 yang lalu," ujarnya.

Kapolsek menyebut, pelaku pembunuhan itu merupakan warga Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau, Pesawaran. “Tersangka warga gunung Sari dan sudah memiliki keluarga. Mengenai motif sendiri kita masih mendalami dengan meminta keterangan dari terduga pelaku pembunuhan ini," kata dia.

Dijelaskan, kini tersangka sudah diamankan di Rumah Tahanan Polda Lampung guna penyidikan lebih lanjut. “Sel di Mapolres Pesawaran sedang di renovasi, karenanya tersangka yang ditangkap saat ini berada di sel tahanan Polda Lampung," terang dia.

Diketahui, pada 14 Agustus 2017 lalu, Warga Desa Gunung Sari digegerkan oleh penemuan mayat dengan leher nyaris putus di jalan Desa Gunung Sari. Korban atas nama Bambang Hermanto (42) warga desa Kedondong Kecamatan Kedondong.
(ran/yls)