PESAWARAN
PTMSI Kabupaten Pesawaran. (ran/pin)
14/10/2017 15:00:43
189

Porprov, PTMSI Pesawaran Siapkan Atlet Tenis Meja

Harianlampung.com - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pesawaran menyiapkan kekuatan atlet terbaik dalam mengejar target menghadapi ajang perlombaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan November 2017 mendatang.

"Kita sedang mempersiapkan atlet atlet terbaik yang ada di Pesawaran, mengingat persaingan di cabang tenis meja sangat kompetitif sudah seharusnya mempersiapkan atlet dari jauh hari," kata Rubian Arisandi Ketua PTMSI,Sabtu (13/10)

Menurutnya, lawan dalam berlaga yang akan dihadapi pada even kali ini merupakan atlet terbaik yang ada di Lampung dan pihaknya memasang target minimal 1 medali emas, kata dia.

"Ya, lawan yang akan dihadapi nantinya adalah pemain Lampung yang berlaga di PON lalu, jadi kita seleksi persiapannya dengan baik,” tambahnya.

Cabang Tenis Meja masih optimis akan mendapatkan hasil maksimal pada Porprov November mendatang untuk atlet Pesawaran,kata dia.



"Kita tetap optimis atlet tenis meja Pesawaran mampu bersaing dengan kontingen lain walaupun diatasi kertas mereka lebih unggul. Karenanya saya berharap atlet yang dipersiapkan fokus menghadapi even paling bergengsi di Lampung ini," harapnya.

Terpisah, Official tenis meja Pesawaran, Johan Dewanto mengaku akan memberdayakan pemain muda pada Porprov kali ini.Kita terus latih secara serius,kata dia.

"Beberapa pemain muda khususnya disektor putri sudah kita persiapkan, sarana latihannya pun kita siapkan sesuai standar," tandasnya.

Johan berharap dengan dilibatkannya pemain muda bisa menambah jam terbang dan sebagai langkah agar ada regenerasi atlet tenis meja Pesawaran.

"Pemain muda kita turunkan agar lebih matang dan dikemudian hari Pesawaran bisa lebih bersaing dengan atlet atlet di kabupaten/kota yang lain," pungkasnya.

 
(ran/her)