PESAWARAN
Kantor distributor telkomsel gedongtataan (ran/pin)
24/1/2018 11:45:37
480

Kantor Telkomsel Gedongtataan Dibobol Maling

Harianlampung.com - Kantor distribusi Telkomsel Gedongtataan di desa gedongtataan dibobol maling rabu (24/1). Menurut manager distribusi Telkomsel pesawaran Dicky, kawanan pencuri berhasil masuk ke kantor setelah merusak kunci rolling door depan.

"Kantor memang tidak ada yang menjaga, pertama kali kejadian diketahui mas dedi, sales saya. Dia telpon saya saat itu memberitahukan bahwa kantor kebobolan. Lalu saya arahkan untuk lapor ke Polsek gedongtataan agar dapat ditangani petugas," ujarnya. Mendengar kantornya dibobol maling, dicky bergegas datang untuk melihat kondisi kantor.

"Ada uang Rp.100juta lebih yang dibawa pencuri tersebut belum lagi voucher fisik juga habis diambil," ungkapnya. Dicky berharap aparat dapat mengungkap kasus ini dan pencuri dapat ditangkap.

"Mudah mudahan cepat tertangkap mas, kami cuma berharap itu," tukasnya dengan nada sedih.

Terpisah, Kapolsek Gedongtataan Kompol Benyamin mengatakan, pihaknya telah mendapat laporan terkait pencurian tersebut dan telah mengirimkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

"Laporan sudah masuk, anggota juga sudah turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, kita tunggu saja," kata dia saat dihubungi via seluler.

Tempat Kejadian Perkara kini telah diberi Police Line oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut. Total kerugian yang dihasilkan akibat ulah pencuri ini mencapai ratusan juta rupiah.
(ran)