PESAWARAN
DPK Aspekindo bersama Bupati & ketua DPRD Pesawaran. (ran/pin)
05/2/2018 10:02:52
918

DPK Aspekindo Pesawaran Dikukuhkan

Harianlampung.com - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Kabupaten Pesawaran dikukuhkan, jumat (2/2) di aula Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan ini Sirly Hayadi didapuk menjadi ketua DPK Aspekindo kabupaten Pesawaran periode 2018-2023.

Dalam sambutan pertamanya, Sirly mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang telah mendukung berdirinya DPK Aspekindo Pesawaran.

"Saya berterima kasih dan bangga atas perjuangan teman teman di DPK Pesawaran maupun DPP Aspekindo Provinsi Lampung yang telah bersama sama berjuang hingga akhirnya hari ini dikukuhkan," ungkapnya.

Ditambahkan, selama menjadi pimpinan DPK Aspekindo Pesawaran nantinya, dirinya bertekad menjaga nama baik Aspekindo serta bersama sama membangun kabupaten Pesawaran.

"Kami akan bersinergi dengan pemkab Pesawaran dalam pembangunan, namun kami juga butuh bimbingan dari rekan rekan di DPP jika pada perjalanannya nanti ada hambatan dan tantangan dalam kegiatan kami membantu pembangunan andan jejama yang kami cintai ini," tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua DPP Aspekindo Lampung Rio Gunawan meminta DPK yang telah terbentuk bisa bekerja keras dan bersama pemerintah membangun Kabupaten Pesawaran.

"Kami bangun Aspekindo ini dengan kekeluargaan, jadi saya minta DPK Aspekindo Pesawaran bisa menjaga keharmonisan hubungan antar anggota dan yang terpenting bisa membantu pemerintah dalam hal pembangunan," ujarnya.

Sedangkan Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang turut hadir di acara tersebut mengatakan, pihaknya turut senang dengan dikukuhkannya DPK Aspekindo Pesawaran karena, kata dia, untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Kabupaten Pesawaran dibutuhkan kerja sama semua pihak.

"Dengan lahirnya Aspekindo Pesawaran tentunya akan sangat membantu pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini, saya berharap Aspekindo mampu bekerja sama dengan Pemkab Pesawaran," kata dia.

"Tinggal kita tunggu janji dari Aspekindo yang mau bersinergi dengan kami," ringkasnya.
(ran)