PESAWARAN
Rapat Ikatan Pemuda Gedongtataan (ran/pin)
24/2/2018 17:23:08
723

Pemuda Gedongtataan Lawan Narkoba Lewat Musik

Harianlampung.com - Dalam rangka meningkatkan kreatifitas pemuda dan menekan angka penyalahgunaan narkoba, Ikatan Pemuda Gedongtataan akan mengadakan Pagelaran musik remaja se Kabupaten Pesawaran April 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pelaksana Robby Kurniawan, SE disela rapat pembahasan acara, sabtu (24/2).

"Alhamdulillah rapat sudah selesai, dan sudah diputuskan acara akan kita selenggarakan di pelataran gedung KONI Kabupaten Pesawaran pada tanggal 29 april 2018 mendatang," kata dia.

Ditambahkan, Pagelaran yang akan dilaksanakan ini adalah bentuk kesadaran para pemuda gedongtataan dalam menekan angka penyalahgunaan Narkoba dan kreatifitas pemuda.

"Kita sangat prihatin dengan pergaulan anak muda di masa sekarang, tujuan acara ini salah satunya agar pemuda bisa lebih mengexplore kemampuan di bidang musik dan juga agar bisa menjauhi narkoba," tambahnya.

Ditempat yang sama, wakil ketua pelaksana, Gunawan mengemukakan rasa bangganya kepada para pemuda gedongtataan atas kesediaannya bergotongroyong mensukseskan acara Pagelaran musik yang akan di gelar.

"Saya bangga dengan kesadaran para pemuda dalam melangsungkan rencana acara ini, semua sudah sepakat akan bekerja sama baik dana maupun tenaga," tuturnya.
(ran)