PESAWARAN
Ahmad Jajuli bersama Keluarga besar Mathlaul Anwar (ran/pin)
30/3/2018 14:47:24
1027

Jajuli Sambangi Mathlaul Anwar Pesawaran

Harianlampung.com - Pimpinan Wilayah Mathla`ul Anwar Provinsi Lampung, Ahmad Jajuli melakukan silaturahmi ke pengurus daerah Mathla`ul Anwar Kabupaten Pesawaran di desa Banjar Negeri, Jumat (29/3).

"Saya melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Provinsi Lampung dengan tujuan mempererat persaudaraan dan pembinaan agar Mathla`ul Anwar bisa berkembang menjadi ormas besar di Provinsi Lampung," ujarnya.

Dijelaskan, kunjungan tersebut juga dalam rangka memantau kinerja Mathla`ul Anwar dalam membangun kualitas pendidikan dan agama di Kabupaten Pesawaran.

"Saya terima laporan setidaknya ada 51 sekolah dengan 500 guru yang terlibat dalam kegiatan pembangunan pendidikan khususnya di bidang agama, ini merupakan tanggung jawab saya juga sebagai ketua wilayah Mathla`ul Anwar Provinsi Lampung," ujar anggota DPD RI ini.

Ahmad Jajuli menuturkan, kualitas pendidikan tidak boleh diabaikan dan pendidikan agama harus diintensifkan.

"Walaupun pembangunan infrastruktur penting, namun pendidikan agama tidak boleh di nomor sekiankan. Kami di DPD RI juga turut membantu pemerintah dalam membangun pendidikan khususnya di Provinsi Lampung," tuturnya.
(ran)