PESAWARAN
Kampanye Sutono (pin/rls)
29/5/2018 21:03:01
614

Saat Kampanye Di Pesawaran, Cawagub Sutono dan Relawan Sahabat Herman Diarak Tokoh Adat

Harianlampung.com - Kampanye dan konsolidasi calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung, Sutono dan tim relawan Sahabat Herman HN, hari ini (29/5), terasa spesial. Di Desa Padang Ratu, Way Lima, Pesawaran, Sutono dan Sahabat Herman HN diarak menuju tempat kampanye oleh sejumlah tokoh adat Pesawaran.

Nasiruddin gelar Singaliu, salah seorang tokoh adat Pesawaran, mengatakan, arak-arakan adat tersebut merupakan bentuk penghormatan dan kepercayaan masyarakat adat di Pesawaran kepada Herman HN - Sutono. Menurutnya, paslon nomor urut 2 dapat memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Lampung.

“Kami juga ingin disejahterakan oleh Herman HN - Sutono. Mendapat sekolah dan berobat gratis seperti masyarakat Bandar Lampung”, kata Nasiruddin gelar Singaliu.

Cawagub Sutono mengaku bangga mendapat sambutan dan penghormatan dari tokoh adat di Pesawaran.

“Yang bikin saya bangga, tanpa politik uang dan bagi-bagi sembako, masyarakat adat di Pesawaran percaya pada Herman HN - Sutono”, ungkap Sutono.

Cawagub Herman HN ini mengatakan, program sekolah dan berobat gratis telah terbukti dapat melayani seluruh masyarakat di Bandar Lampung dan akan di rasakan seluruh masyarakat Lampung jika dirinya menang Pilgub Lampung 2018.

“Sekolah gratis si seluruh SMA/SMK di Lampung, tanpa tes. Serta, berobat gratis selama 7 hari di seluruh rumahsakit yang ada di Lampung akan dirasakan seluruh rakyat Lampung jika Herman HN - Sutono menang Pilgub”, tegas Sutono.

Sementara, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, sambutan dan antusias masyarakat di Pesawaran ini adalah bukti masyarakat tidak terpengaruh isu yang menyudutkan Herman HN - Sutono.

“Isu miring soal Herman HN - Sutono tidak laku. Masyarakat berharap paslon yang diusungnya menang agar jalan rusak diperbaiki, dan terlayani dalam program sekolah dan berobat gratis”, jelas Resmen Kadafi.
(iqb/rls)