PESISIR BARAT
Sosialisasi Herman HN. (eva/pin)
07/11/2017 13:38:42
64

Herman Sapa Kader PDIP Pesibar

Harianlampung.com - Wali Kota Bandarlampung, Herman HN,  salah satu Bakal Calon Gubernur Lampung Tahun 2018, melakukan kunjungan dan sosialisasi serta konsolidasi Partai PDIP Pesisir Barat pada Selasa (7/10), sekitar Pukul 10.00 WIB.

Herman HN menyapa kader PDIP di  Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan. Disana Hermab disambut dengan prosesi acara adat oleh Saibatin Marga Tanumbang.

Ketua DPC PDIP Pesisir Barat, Oking Ganda Miharja mengatakan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pesisir Barat,  11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Pesisir Barat, 118 Pimpinan Ranting PDIP se-Pesisir Barat, dan seluruh kader serta sayap PDIP Pesisir Barat siap mendukung Herman HN untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung Tahun 2018.

Oking, juga mengatakan PDIP di Kabupaten Pesisir Barat, di setiap Pemilu merupakan partai pilihan rakyat yang selalu mendapatkan suara terbanyak dan menang.

Hanya satu kali saja, saat mengusung dirinya di Pilkada Tahun 2016 lalu, PDIP dikalahkan oleh Agus Istiqlal dari Partai pengusung Nasdem.

"Saya yakin mampu memenangangkan Herman HN sebagai Gubernur Lampung Tahun 2018 nanti, apalagi PDIP di Pesisir Barat sangat royal. Paling sedikit ada 15 ribu suara yang siap dipanen," katanya

Senada disampaikan, perwakilan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDIP, Yanuar Irawan bahwa dukungan dan apresiasi atas kedatangan Kader PDIP Herman HN ke Pesisir Barat.

"Herman HN menyapa kader ini bertujuan untuk merapatkan barisan dengan persiapan yang matang, dirangkum dalam konsolidasi partai, bersama kita mendukung kader PDIP untuk maju dan duduk di kursi tertinggi, termasuk pada Pilgub 2018 mendatang," ungkap Yanuar.

Selanjutnya, disampaikan Yanuar yang merupakan putra Daerah Pesisir Barat tersebut bahwa PDIP memang bukan partai penguasa Tapi partai pemenang di Kabupaten Pesisir Barat. Bersama bahu-membahu dan menjaga kekompakan untuk menerima kemenangan pada Pilgub 2018 dan dilanjutkan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut juga dibacakan secara kompak dukungan penuh dari seluruh ketua PAC PDIP terhadap Herman HN untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung 2018. Seluruh kader dan sayap partai dikomandoi oleh para ketua PAC untuk memenangkan dan memberikan suara terbanyak terhadap calon yang diusung oleh PDIP.

Ucapan terimakasih dari Herman HN disampaikannya dihadapan ratusan kader PDIP di Pesisir Barat, dirinya juga memberikan apresiasi terhadap semangat masyarakat Pesisir Barat untum mendukung penuh dirinya sebagai calon Gubernur Lampung Tahun 2018.

"Mari kita jaga kekompakan dari setiap kadernya, sayap partai dan lainnya harus memberikan satu suara menuju kemenangan, dan saya yang diberikan surat tugas dan kepercayaan dari DPP PDIP untuk menjadi bakal calon Gubernur Lampung Tahun 2018," pungkas Herman HN

Selain Yanuar, Eva Dwiana HN, yang merupakan istri dari Herman HN juga anggota DPRD Provinsi Lampung, ikut menghadiri kegiatan silaturahmi dan konsolidasi partai tersebut, juga  jajaran DPD Partai PDIP Provinsi Lampung, Ketua dan anggota DPRD Pesisir Barat dari partai PDIP, Piddinuri, Kanedi, Rifzon Kurnia, Winda Yuhanis, ketua DPC PDIP Pesisir Barat, Oking Ganda Miharja dan seluruh ketua PAC, ketua ranting dan sayap partai hadir memadati kegiatan yang digelar dihalaman rumah Anggota DPRD Pesisir Barat, Kanedi tersebut.
(eva/iqb)