PESISIR BARAT
Kadishub Lampung Qudratul Ihwan membuka pasar murah. (her/pin)
19/12/2017 11:13:54
719

Pasar Murah Pekon Biha Pesisir Selatan Diminati Masyarakat

Harianlampung.com - Kegiatan pasar murah di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisit Barat yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perdagangan provinsi Lampung diminati masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudratul Ihwan saat membuka kegiatan kedelapan (8) yang dikerumin masyarakat sekitar tersebut mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh pemerintah provinsi melalui Disdag Lampung sangat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Natal dan tahun baru 2018 mendatang, selain itu tentu dapat menekan inflasi yang saat setiap hari besar sering terjadi, ujarnya.



"Masyarakat sekiar sangat antusias adanya pasar murah dan sangat membantu,namun kegiatan ini masih terus kami tingkatkan baik kwalitas barang maupun kwantitas, "kata Qudratul Ihwan, Selasa(19/12/17) dalam sambutannya.

Menurutnya,kondisi tidak stabilnya harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru 2018 pemerintah terus mengantisipasi agar pasokan barang lancar, harga terjangkau di masyarakat dan kegiatan pasar murah juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah yang sangat dirasakan, terangnya.



Qudratul Ihwan yang mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutannya berpesan agar masyarakat tidak perlu melakukan aksi borong harga, karna kita harapakan semua persiapan barang dapat terpenuhi buat masyatakat sekitar, tambahnya.

"Manfaatkan dengan baik sebagai pemenuhan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun baru,jaga kondusifitas sehingga terjalin hubungan yang baik sesama warga, "pesannya, menirukan sambutan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.



Hadir dalam kegiatan pasar murah kedelapan ini yang digelar di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan,Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri( PDN) Ir. Ofrial mewakili Kepala Dinas Perdagangan Lampung Ir. Ferynia, Camat Pesisir selatan, Kepala Pekon Biha, jajaran Dinas Perdagangan Pemkab setempat, serta tim Dinas Perdagangan Provinsi Lampung.
(her)