PESISIR BARAT
Ridho Disambut Bupati Pesibar. (eva/pin)
24/1/2018 10:18:04
549

Gubernur ke Pesisir Barat Tinjau Sejumlah Pembangunan

Harianlampung.com - Gubernur Lampung,  M Ridho Ficardo  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pesisir Barat. Pukul 09.00 WIB, Rabu (24/1) Ridho bersama rombongan menggunakan Helikopter mendarat di Bandara Taufik Kiemas,  Pekon Seray,  Kecamatan Pesisir Tengah.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut  disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat,  Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Erlina,  serta jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Informasi yang di himpun harianlampung.com rombongan Gubernur Lampung akan meninjau sejumlah proyek pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Pesisir Barat.

Disampaikan Kabag Protokol Bupati Pesisir Barat,  Suryadi bahwa Bupati bersama kepala OPD Pesisir Barat memyambut kedatangan Gubernur Lampung, di Bandara Taufik Kiemas.  Selanjutnya rombongan Gubernur Lampung akan bergerak menuju Kabupaten Lampung Barat.

"Rencana semula,  rombongan Gubernur yang terbang dari Bandar Lampung akan mendarat langsung di Suoh,  namun karena cuaca  tidak memungkinkan, Gubernur mendarat di Bandara Taufik Kiemas," jelas Suryadi.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Barat,  Gubernur Lampung dan rombongan yang didampingi sekitar 15 kepala Satker Provinsi Lampung  akan kembali ke Pesisir Barat pada malam hari nanti dan akan bermalam di Lamban Yoso, Pekon Seray,  Kecamatan Pesisir Tengah.

"Esok hari,  (Kamis red) Gubernur Lampung akan melaksanakan kunjungan kerja di Pesisir Barat dengan beberapa agenda seperti peninjauan pembangunan kantor bupati dan Gedung DPRD serta  beberapa rangkain kegiatan lainnya yang akan dipusatkan di Lapangan Labuhanjukung," pungkas Suryadi.
(eva/fik)