PESISIR BARAT
PWI Pesibar gelar santunan (eva/pin)
13/5/2018 13:07:16
264

Sambut Ramadhan 1439H, PWI Pesibar Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Harianlampung.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesisir Barat (Pesibar) Lampung, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439H menggelar santunan kepada sejumlah anak yatim dan duafa yang dihimpun dari data Marbot Masjid Baiturrahim Kecamatan Pesisir Tengah.

Tak kurang dari 20 anak yatim dan kurang mampu menerima santunan dari pengurus PWI Pesisir Barat. Acara yang dilangsungkan di Sekretariat PWI Pesibar ini (13/5), berlangsung sederhana dalam nuansa kekeluargaan.

"Bentuk dari rasa memiliki dan tanggungjawab terhadap keberadaan anak-anak kita ini, Segenap pengurus PWI Pesisir Barat melaksanakan kegiatan ini dengan niat tulus dan jauh dari embel-embel negatif, santunan ini memang tak seberapa tapi kita berharap dengan adanya acara ini mampu menjalin rasa kekeluargaan diantara kita. Kegiatan ini juga dalam rangka menyonsong datangnya bulan suci Ramadhan," tuang ketua PWI Pesibar Agustiawan dalam sambutannya.

Sementara, kordinator bidang Kesra Deta Citrawan, mendampingi ketua PWI Agustiawan menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada hadirin, utamanya pengurus Masjid Baiturrahim yang sudah mendata anak-anak penerima santunan, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan tidak hanya sekali ini saja, sehingga azas manfaatnya betul-betul terasa bagi anak-anak kita. Terimakasih juga atas kerjasama pihak Masjid Baiturrahim, Bapak Teguh selaku Marbot Masjid yang sudah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini," pungkas Deta.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris PWI,Yayan Prantoso, Bendahara PWI, Eva Gustina, serta pengurus beberapa bidang di PWI Pesibar, Yogi Astrayuda, Edison serta beberapa anggota PWI Pesibar.
(eva)