PESISIR BARAT
Ruang Rapat Bupati (eva/pin)
06/8/2018 11:04:15
124

Pemkab Bahas Percepatan Pembangunan Kantor, Media Dilarang Meliput

Harianlampung.com - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar),  menggelar rapat pembahasan percepatan pembangunan kantor Bupati Pesisir Barat,  di ruang rapat Bupati,  Senin (6/8/2018), sekitar pukul 10.00 WIB, namun tidak dapat diliput oleh awak media.

Selang beberapa menit setelah rapat dibuka oleh Asisten III Husni Arifin, dan menjelaskan tentang tujuan diadakannya rapat percepatan pembangunan kantor Bupati,  awak media diminta oleh staf protokol untuk keluar ruang rapat.

“Tujuan kita menggelar rapat percepatan pembangunan yang sudah sekian kalinya ini,  tentu membahas mengenai kendala-kendala yang terjadi pada proses pembangunan kantor bupati. Diharapkan kepada peserta rapat agar menyampaikan pendapatnya, jangan ada yang ditutupi.” Ujar Husni Arifin saat membuka rapat.

Diketahui rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Pesibar Agus Istiqlal, Wakil Bupati Erlina,  Asisten III Husni Arifin, dan Operasional Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pesibar yang terkait dalam proses pembangunan kantor Bupati Pesisir Barat.

Diketahui pembangunan kantor bupati Pesibar tersebut dimulai sejak awal 2017, namun hingga saat ini pembangunan belum mencapai 50 persen selesai.  Sehingga adanya kekecewaan dari Bupati Pesibar atas progres pembangunan kantor tersebut.
(eva)