PRINGSEWU
Ayu dan Dody Muli Mekhanai 2018. (her/pin)
18/3/2018 07:51:17
906

Ayu dan Dody Jadi Muli Mekhanai Pringsewu Tahun 2018

Harianlampung.com - Grand Final Muli Mekhanai menghantarkan Ayu Lintang Gayanti dan Dody Al Nahyan sebagai penyandang Muli Mekhanai  Pringsewu, Lampung tahun 2018.

Dalam acara yang digelar di Pendopo Kantor Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Jumat (16/3)  pasangan Ayu Lintang Gayanti dan Dody Al Nahyan berhasil menyisihkan sembilan pasangan Muli Mekhanai lainnya.

Pasangan Ayu Lintang Gayanti dan Dody Al Nahyan  adalah peserta dari Gading Rejo, Pringsewu terpilih sebagai Muli Mekhanai Pringsewu 2018.

Ajang pemilihan Muli Mekhanai dilaksanakan tersebut  mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari Ikatan Keluarga Lampung Bandung (IKLB) Jawa Barat.           

Menurut Ketua IKLB Jabar Syafrial, melalui ajang pemilihan Muli Mekahanai  diharapkan dapat diperoleh duta pariwisata yang mampu berperan dalam mendongkrak destinasi  wisata di Provinsi Lampung dan Pringsewu pada khususnya.

Dia  berharap pemenang kontes ini bukan hanya sebagai duta pariwisata yang akan memperkenalkan dan mempromosikan daerah baik di tingkat nasional maupun internasional. Namun juga mampu berperan sebagai panutan bagi generasi muda untuk berprestasi mengharumkan nama daerah.

“Kami IKLB Jabar bersedia membantu adik adik Muli Mekhanai dalam rangka membantu mempromosikan pariwisata  Kabupaten Pringsewu  dan Provinsi Lampung di wilayah Bandung Jawa Barat," pungkasnya
(her)