PRINGSEWU
Cawagub Sutono (iqb/rls)
04/6/2018 15:36:59
502

Cawagub Sutono Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Harianlampung.com - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono, mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan. Sosialisasi ini juga dilakukan bersamaan dengan konsolidasi Pengurus Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Pringsewu.

Dalam sosialisasi yang dihadiri anggota DPR RI Hendro Yahman dan anggota DPRD Lampung Watoni Nurdin ini, Sutono mengatakan sosialisasi 4 pilar penting untuk dilakukan untuk memperkuat kepribadian bangsa.

"Pancasila, UUD 45, NKRI dan bhineka tunggal ika harus jadi pedoman kehidupan sehari-hari masyarakat Lampung", jelas Sutono, Minggu (3/6/2018).

Cawagub Herman HN ini juga menjelaskan, dalam Pilgub Lampung 2018, 4 pilar kebangsaan adalah sarana prnangkal praktek curang politik uang dan bagi-bagi sembako.

"Siapa pun, yang menegakan 4 pilar kebangsaan, pasti tidak mau melakukan kecurangan politik uang dan bagi-bagi sembako dalam Pilgub", tegas Sutono.

Ia menambahkan, kinerja pengurus ranting PDI Perjuangan Pringsewu tak perlu diragukan lagi.

"Dalam beberapa kesempatan kampanye dan konsolidasi pengurus ranting bekerja untuk mensosialisasikan Herman HN - Sutono", jelasnya.

Senada, Watoni Nurdin, anggota DPRD Lampung, mengatakan, kader dan pengurus PDI Perjuangan punya modal 4 pilar di masyarakat.

"Dengan menegakan 4 pilar dalam setiap sosialisasi, saya yakin Herman HN - Sutono menang Pilgyb Lampung 2018", jelas Watoni.
(iqb/rls)