TANGGAMUS
Tim pemenangan Ridho Berbhakti berbagi takjil (her/pin)
27/5/2018 19:23:22
594

Tim Keluarga Ridho Berbhakti Berbagi Takjil di Pekon Suka Negri

Harianlampung.com - Sebanyak 500 takjil dalam kemasan praktis dibagikan kepada  masyarakat Talang Padang dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan menuju ke Kecanatan Air Naningan, ulu belu dan sekitarnya di kabupaten Tanggamus, Minggu (27/5) sore.

Ada sebanyak 500 kemasan praktis yang kami sediakan untuk masyarakat sekitar desa Kecamatan Air Naningan, Ulu Belu di Tanggamus, ungkap Hi Suhartono ketua Tim pemenangan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Menurut dia, pemberian takjil dalam bulan puasa Ramadhan memiliki berokah tersendiri,karena bermanfaat dengan niat menyenangkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, kata dia.

Semua masyarakat, baik yang mengendarai sepeda motor maupun sepeda bahkan kendaraa  roda empat semua berhenti sejenak untuk menerima takjil, ini bentuk rasa kebersamaan kedekatan bersama masyarakat, selain itu, ladang amal, tandas dia.

Sementara, Syarifuddin (37) warga Ulu Belu merasa Surprise, ketika suasana hujan  ingin pulang kerumah menaiki Ojek, tiba tiba diberikan takjil oleh Tim Ridho Berbhakti.

"Lumayan pak Alhamdulillah rejeki  buka puasa, kami senang pak," kata  Syarifuddin.

Masyrakat terlihat senang pak, buktinya semua berkerumun mengambik takjil dengan tertib, ini ibadah pak buat masyarakat, kata dia.

Meski nilainya berupa takjil, tapi makna perhatian tim pak Ridho patut kami acungkan jempol, dan telunjuk untuk angka nomor satu, tandas dia.

Ratmi (40) warga desa Air Naningan mengatakan,  pemberian takjil  cukuo baik di saat masyarakat menunggu tiba waktunya berbuka puasa, ujarnya.

Saya kira saat melintas ada kecelakaan, namun setelah saya berhenti ternyata tim pemenangan pak Ridho berbagi takjil, kata dia.

Lumayan banyak takjil yang terbagi, karna masyarakat terlihat dari dua arah yaitu Air Naningan dan Ulu Belu, beber dia.

Saya yakin perhatian yang sederhana akan tetapi dirasakan langsung oleh masyarakat saat menjalankan ibadah puasa, masyarakat akan lebih memahami nomor urut 1 pak Ridho dan pak Bachtiar, pungkas dia.

Diketahui, kegiatan pembagian takjil digelar di  Posko Tim Keluarga Ridho Berbhakti, di pertigaan Jl. Baru Pekon Suka Negeri Kecamatan Talang Padang yang menuju Air Naningan dengan Ulu Belu.
(her)