TULANGBAWANG BARAT
Mustafa. (pin/ist)
25/7/2017 17:28:28
128

Mustafa Janji Jadi Pembela Kaum Kecil

Harianlampung.com - Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa terus melakukan sosialisasi ke berbagai daerah untuk menggalang dukungan masyarakat.

Pada Selasa (25/7), Ketua DPW Nasdem Lampung itu berkunjung ke Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, dan melantik Relawan Mustafa.

Para relawan dan masyarakat menyambut kedatangan Mustafa yang datang sekitar pukul 14.30 WIB. Bupati Lampung Tengah ini didampingi ketua Bapilu DPW Nasdem Lampung Edwin Hanibal.

Mengenakan setelan kemeja putih polos dan berpeci hitam, Mustafa langsung menyalami satu persatu relawan yang sudah sejak lama menunggunya. Antusiasme warga dan pekikan "Mustafa gubernur" tak berhenti selama Mustafa menyalami para relawan.

Nani salah seorang relawan Mustafa dari Tiyuh Candrakencana mengaku terpanggil menjadi relawan Mustafa karena yakin Mustafa mampu membuat perubahan.

"Mustafa orangnya merakyat, saya dapat cerita di Lampung Tengah dia gak berjarak sama masyarakatnya, malah ikut ronda dan sering gotong royong nimbun jalan," ungkapnya

Senada yang diungkapkan Roni, salah satu relawan asal Kecamatan Tulangbawang Tengah. Dia siap mendukung Mustafa karena menganggap sosok Mustafa sebagai pemimpin yang pemberani dan membela masyarakat kecil.

"Pak Mustafa pantas jadi gubernur, dia berani. Dia gak takut sama perusahaan dia berani panggil perusahaan minta perusahaan naikan harga singkong. Pejabat yang lain mana berani," tegasnya.

Sebelum ke Tuba Tengah, Mustafa juga melantik relawan Mustafa di Kecamatan Tumijajar. Senada dengan relawan-relawan lainnya, Adi santoso warga Tiyuh Margodadi kecamatan setempat siap menjadi relawan dan akan berjuang memenangkan Mustafa.

Ia menganggap Mustafa pantas memimpin provinsi Lampung. "Saya yakin pak Mustafa mampu membawa Lampung lebih maju lagi, apalagi saya dengar di Lampung Tengah di bawah pak Mustafa kejahatan turun sampe 80 persen," ucapnya.

Sementara itu Mustafa dalam sambutannya meminta relawan berjuang dengan sepenuh hati, untuk memenangkan Mustafa sebagai gubernur.

Mustafa berjanji akan menjadi pembela kaum kecil, petani, dan masyarakat lemah seperti yang sudah dia lakukan di Lampung tengah sebagai bupati.

“Di Lampung tengah ketika petani singkong menjerit, akibat rendahnya harga singkong. Saya satu satunya kepala daerah yang berani memanggil perusahaan untuk menaikan harga singkong secara berkala, atau perusahaan angkat kaki dari Lampung tengah" tegasnya.
(rls/mfn)