TULANGBAWANG BARAT
Rapat Koordinasi DPC dan PAC Partai Gerindra Lampung (ftu/pin)
31/10/2017 14:26:40
93

Persatuan Merupakan Kekuatan Gerindra

Harianlampung.com - Rasa persatuan dan kebersamaan antara sesama kader dan pengurus, mulai dari tingkat desa hingga tingkat provinsi merupakan kekuatan yang selalu tumbuh dan berkembang di jajaran Partai Gerindra di Provinsi Lampung.

"Soliditas antara kader, pengurus, termasuk yang duduk di lembaga legislatif, merupakan kekuatan yang dimiliki Partai Gerindra di Provinsi Lampung," ungkap Gunadi Ibrahim, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung dihadapan ratusan kader dan jajaran pengurus DPC, PAC Tulangbawangbarat, Selasa (31/8).

Menurut Gunadi, langkah koordinasi dan konsolidasi secara langsung yang dilakukan ke 15 DPC, PAC  di Lampung merupakan upaya untuk lebih meningkatan kebersamaan dan soliditas seluruh elemen yang ada di Partai Gerindra Lampung.

"Selain itu, kita ingin mengetahui secara langsung apa yang menjadi kehendak masyarakat di masing-masing wilayah," ujar Gunadi sembari mengajak seluruh jajaran untuk all out berjuang baik pada moment Pilgub 2018, Pileg, dan Pilpres 2019.

Ditempat yang sama, dalam laporannya, Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawangbarat, Yantoni mengungkapkan, bahwa seluruh jajaran PAC di Tulangbawangbarat siap melaksanakan apa yang menjadi tujuan partai.

"Dalam beberapa kali rapat koordinasi, mulai ditingkat DPC, PAC, dan kader, secara bulat bertekad memenangkan Gerindra, baik pada Pilgub, Pileg,dan Pilpres mendatang," ujar Yantoni yang sebelumnya menyerahkan kebulatan tekad seluruh jajaran DPC,PAC di Tulangbawangbarat.
(ftu)