TULANGBAWANG
Salam L bersama Gubernur (pin)
02/2/2018 16:14:24
676

Ridho, Umar, Winarti, Hendriwansyah Kompak Salam Lanjutkan

Harianlampung.com - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo bersama Bupati Tulangbawang Hj Winarti, Bupati Tuba Barat Umar Ahmad SP, dan ketua DPRD Tuba Sopi’i serta Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah tampak kompak menyampaikan salam L melalui Jari tangan mereka. Hal itu terlihat saat kunjungan kerja Gubernur ke Tulangbawang, Jum’at (2/2).

Salam L selain berarti Lampung juga bisa diartikan sebagai simbol lanjutkan. Dalam prakteknya selama ini simbol identik hanya jari jempol dan telunjuk semata, namun pada momen ini salam L dilakukan ditambah dengan jari tengah. Ini menyiratkan adanya dukungan untuk M. Ridho Ficardo dapat melanjutkan dua Periode dalam pilgub mendatang.

Sekedar diketahui, Winarti merupakan Ketua DPC PDI-P Tulangbawang dan Umar Ahmad merupakan kader PDI Perjuangan yang dalam pemilihan gubernur ini tidak mengusung Ridho. PDI-P mengusung Walikota Herman HN – Sutono sebagai Calon Gubernur Lampung.

Hendriwansyah sendiri merupakan ketua DPD PAN Tulangbawang. PAN sendiri diketahui mendukung Calon gubernur Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Halim atau Nunik
(pin)